Senin, 24 November 2014

Siti Rimayanti




Siti Rimayanti atau yang akrab dipanggil Rima merupakan anak ke 2 dari pasangan sumi istri Ramli Umar dan Syari’ah yang lahir pada hari, tempat dan tanggal : senin, sidemen lauq 26 desember 1994 tepatnya pukul 10.00 pagi WITA.
Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama M. Rasyid Ridho yang lahir pada tanggal 18 oktober 1990 dan seorang adik laki-laki yang terlahir karna permohonan dan harapannya Rima yang ingin memiliki seorang adik yang bernama M. Ribat Safari, lahir pada tanggal 17 April 2003, yyeyeyeyeee :D
      Di tahun 2000 Siti Rimayanti memulai pendidikannya pada jenjang TK di Taman Kanak Melati Kekait Gunungsari pada umur 6 tahun selama 1 tahun.
Selanjutnya pada tahun Ajaran 2001/2002 ia sudah duduk di bangku SDN 1 Kekait pada umur 7 tahun :D  hihi J dan lulus pada tahun Ajaran 2006/2007 ia lulus SD dengan sangat bangga walaupun dengan prestasi dan nilai pas-pasan J pada usia 12 tahun.
Kemudian ia melanjutkan ke jejang SMP pada tahun Ajaran 2006/2007 di Sekolah Menengah Pertama Negeri Gunugsari dan lulus dengan prestasi yang lebih baik dan membagkakan pada tahun 2010 di usia 15 tahun.
Pada tahun Ajaran 2009/2010 ia melanjutkan pendidikannya di Sekolah menengah Atas Negeri 1 Gunungsari, dan pada kelas XI Rima mengambil jurusan IPA dan berada pada kelas XI & XII IPA 2 bersama siswa siswi terheboh dan terkompak di SMAN 1 Gunungsari J
Rima lulus dari jenjang SMA pada tahun 2013 pada usia 18 tahun dengan prestasi pas-pasan :’( L
      Rima melanjutkan pendidikannyan ke jenjang yang lebih tinggi dan serius ( menakutkan dan menegangkan ) yaitu dunia perKULIAHAN J di salah satu UNIVERSITAS yang paling banyak di minati dan yang paling popular seNTB J yaitu “ UNIVERSITAS MATARAM ”
( UNRAM ) Pada Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan ( FKIP ) dengan program studi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar ( PGSD ).
      Sekarang harapan dan mimpi dari Rima yaitu bisa LULUS dan WISUDA tepat waktu dan bisa menjadi seorang Guru SD yang baik, hebat, menyenangkan dan menyayang juga disayangi siwa siswinya J

Doa’in iya supaya mimpi dan harapan Rima bisa Terwujud,
dan doa’in juga yaa agar Rima segera menjadi PNS :D

~( Thanks J )~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar