Senin, 24 November 2014

Rosmawati



 
Rosmawati adalah seorang mahasiswi di Universitas Mataram program study PGSD Reguler Sore semester 3. Rosmawati yang biasa dipanggil Rosma lahir di Kwangrundun kelurahan Gonjak Praya Lombok Tengah pada hari kamis tanggal 26 Oktober 1995 dan sekarang saya baru berumur 19 tahun, Rosma merupakan anak tunggal dari pasangan Bapak Jusman dan Ibu Sukiem.  Di kampus saya tidak mengikuti organisasi apapun hanya kuliah,, hihi. Saya mengawali pendidikan di SDN Kwang Rundun selama 6 tahun kemudian lanjut pendidikan di pondok pesantren  Mts. YUSUF ABDUSSATAR Kediri Lombok Barat. Tapi sayang saya tidak menyelesaikan pendidikan saya di pondok pesantren, saya melanjutkan pendidikan menengah pertama di SMPN 4 PRAYA LOMBOK TENGAH. Saya melanjutkan pendidikan disana pada semester dua
kelas dua haha jadi murid baru nih ceritanya hi. Setelah selesai di SMPN 4 Praya, saya melanjutkan pendidikan di SMK Negri 1 Praya Tengah  dan mengambil jurusan Akuntansi. Dan sekarang melanjutkan pendidikan di jurusan PGSD ( Pendidikan Guru Sekolah Dasar ). Haha agak melenceng sih dari jurusan ketika di SMK, tetapi saya tidak terlalu mengalami kesulitan ketika mengambil prodi PGSD . yaa walaupun pada awalnya saya ingin sekali masuk ke FAKULTAS EKONOMI di UNIVERSITAS MATARAM, tapi sayang tidak lulus ketika mendafatar disana hahah kasian hiks hiks L. Dan sekarang saya sudah merasa nyaman dengan pendidikan saya yang sekarang yaitu prodi PGSD  FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN yang merupakan prodi yang paling kece dan diminati baanyaaaakk orang haha banggain prodinya nih. Cukup iyaa J doain cepet wisuda dengan nilai cumlaude haha amiiin ajaa iyaaa J.terimakasihhh :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar