Senin, 24 November 2014

BIOGRAFI

RIA SEFTIANA RIFAYANTI




Pada tahun 1994 tepatnya tanggal 5 September telah lahir anak perempuan dari pasangan Ahmad Anwar dan Rifa’ah yang diberi nama RIA SEFTIANA RIFAYANTI yang biasa dipanggil Riya atau Anna.
Pada saat dia berumur 1 tahun orangtuanya berpisah dan mereka hidup bahaagia dengan keluarga mereka masing-masing hiiks :’(. Waktu masih kecil dia sangat nakal, disuruh daftar SD dia malah kabur saking senangnya cuma main saja J . tapi pas temen-temenya sekolah eehh baruh deh dia pengen sekolah, kata orang siih J tapii aslinya baiik loh, baiik banget malah huahaahaa J seriusan niih.
Dan pada tahun 2001 dia akhirnya mengawali pendidikannya di SDN 3 Sesela selama 6 tahun, pastiinya selalu juara kelas dong hiiihihihi. Pada akhir tahun ajaran 2006/2007 dia masuk di SMPN 1 Gunungsari selama 3 tahun, di SMP juga dia pernah dapet beaiswa loh pada kelas 3 heeheehe J
Pada tahun ajaran 2009/2010dia melanjutkan sekolah di SMAN 1 Gunungsari  selama 3 tahun. Dan brniat melanjutkan kuliah di kuliah kedokteran tapi sayangnya tidak ada biaya hemm kasihaan L. Pernah sempat daftar juga loh di POLTEKES MATARAM lewat jalur khusus, tapi tidak diterima hiiks :’(
Dan akhirnya dia ikut daftar pada salah satu universitas ternama di NTB, UNIVERSITAS MATARAM sempat gak diterima juga loh saat daftar lewat jalur SBMPTN hohohho. Tapi akhirnya di terima juga saat daftar lewat jalur Mandiri, di FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN prodi S1 PGSD reg. Sore J yeeee.
Do’ain yaa biar cepet wisuda dengan nilai baik J biar bisa cepat jadi guru n PNS pastinya hahaha J
Trim’s J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar